JELITA RELOAD  adalah Distributor Pulsa Elektrik Terlengkap dan Termurah berpengalaman sebagai pengelola server multi all operator sejak tahun 2013, kini dengan semangat dan tekat serta didukung customer service yang handal kami berupaya menjadi server pulsa all operator termurah dan terpercaya. Mari bergabung menjadi Master Dealer Bekasi Reload yang menjadikan Chip diHandphone anda menjadi mesin pencetak uang.

JELITA RELOAD mempunyai jenis produk yang sangat lengkap meliputi : Pulsa Elektrik All Operator, Token PLN Prabayar, Voucher Game Online dengan harga murah dan kompetitif.

JELITA RELOAD Harga Pulsa Termurah

JELITA RELOAD adalah Server Pulsa Terbaru ( ke-7 ) dari CV. MULTI PAYMENT NUSANTARA yang launching pada awal bulan Desember 2016. Produk diserver kami sangat lengkap meliputi: Pulsa Elektrik, Pulsa Paket Data, Token PLN, Voucher Game Online dan Pembayaran PPOB terlengkap.

JELITA RELOAD | JELITA PULSA membuka pendaftaran Master Dealer tiap Kota diseluruh wilayah Indonesia dengan menawarkan harga produk yang sangat murah. Pendaftaran Master Dealer Gratis namun mempunyai Potensi Komisi Bonus hingga Jutaan Rupiah jika anda merekrut Agen/Downline sebanyak-banyaknya.

SEKILAS HARGA 10 JANUARI 2017
Telkomsel [ SN ] : 5.325 - 10.250
Indosat [ IN ] : 5.500 - 10.500
XL / Axis [ XL ] : 5.550 - 10.550

CARA PENDAFTARAN MASTER DEALER JELITA RELOAD
Previous
Next Post »